Home / Post / Berita / Terima Kasih Bapak TNI, Kini Posyandu Bisa Digunakan Lagi

Terima Kasih Bapak TNI, Kini Posyandu Bisa Digunakan Lagi

Keerom – Bekerjasama dengan Puskesmas Arso Timur, anggota kesehatan Satgas Yonif 725/Woroagi yang dipimpin oleh Sersan Dua Rizky B.P., menggelar kegiatan Posyandu di Kampung Workwana PTPN II Arso Tami, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom. Kamis, (16/5).

Sudah sekian lama setiap menggelar kegiatan pelayanan Posyandu di rumah Bapak RT Yakub Wambrauw, kini anggota Puskesmas Arso Timur dapat menggelar kembali kegiatan pelayanan Posyandu di tempat khusus Posyandu setelah diperbaiki dan bersihkan oleh anggota Pos Kout Satgas Yonif 725/Woroagi.

Oleh sebab itu, masyarakat sangat bersyukur utamanya pihak Puskesmas Arso Timur yang menggelar kegiatan di Posyandu. Pihak Puskesmas sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif 725/Woroagi karena Posyandu dapat digunakan lagi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan tidak meminjam tempat lagi seperti halnya di rumah Bapak RT seperti sebelum-sebelumnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah bersedia dan sukarela membantu kami merehab dan membersihkan Posyandu sehingga bisa digunakan kembali, oleh karena itu kami tidak perlu lagi meminjam tempat untuk melakukan kegiatan Posyandu seperti kemarin di rumah bapak RT, Terima kasih Bapak TNI, berkat Bapak, Posyandu bisa kmi gunakan lagi”, ungkap salah satu kader Posyandu yang biasa dipanggil Mama Jewa.

Disamping itu menurut Wadansatgas sekaligus sebagai Danpos Kout Satgas Yonif 725/Woroagi Mayor Inf Basuki Rahmat., S.Ag., bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan, ia juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi makin dicintai Rakyat dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Prd/Cen)

About redaksi