TERIMA KUNJUNGAN DPD RI, KODAM XVII/CENDERAWASIH DUKUNG PROGRAM SEJAHTERAKAN MASYARAKAT PAPUA

Jayapura – Bertempat di ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., yang diwakili oleh Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos., menerima audiensi dari Ketua DPD RI Bapak Yorris Raweyai bersama rombongan, Kamis (10/03/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan dalam kunjungan tersebut kehadiran Ketua DPD RI ke Makodam XVII/Cenderawasih dalam rangka menjalin silaturahmi serta kerjasama antara DPD RI dan Kodam XVII/Cenderawasih.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD RI menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Kedatangan saya bersama rombongan juga ingin meminta bantuan kepada Kodam XVII/Cenderawasih terkait dengan tugas-tugas dan program kerja DPD RI untuk membantu mensejahterakan masyarakat Papua,” ungkap Ketua DPD RI.

“Termasuk didalamnya untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Papua dengan program kerja DPD RI yang sudah di rencanakan dengan baik,” tambahnya.

Ketua DPD RI berharap dengan program tersebut dapat membantu mencarikan solusi terbaik terkait dengan permasalahan yang ada di Papua, sehingga dapat menciptakan kenyamanan, kedamaian serta kesejahteraan masyarakat Papua.

“Program tidak akan bisa berjalan sendiri, maka dari itu saya bersama rombongan datang untuk meminta bantuan serta dukung Kodam XVII/Cenderawasih agar program dapat terealisasi dan masyarakat Papua dapat menerima manfaatnya,” harap Ketua DPD RI.

Di tempat yang sama, merespon apa yang disampaikan Ketua DPD RI. Irdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Kodam akan senantiasa membantu DPD RI dalam merealisasikan program yang telah direncanakan.

“Mengingat progam tersebut bertujuan untuk mencari solusi terbaik terkait permasalahan yang ada di Papua serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua, maka Kodam XVII/Cenderawasih akan membantu dengan semaksimal mungkin,” kata Irdam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …