TIDAK PERNAH LELAH BABINSA BAGIKAN MASKER GRATIS KE MASYARAKAT

Makimi – Anggota Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serka Triyuswanto beserta 2 orang anggota memberikan sosialisasi/edukasi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghambat dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah Distrik Makimi. Penerapan Prokes kali ini, terfokus pada kegiatan masyarakat yang keluar rumah dan tempat – tempat masyarakat yang sedang berkerumun.

Sebagai bentuk upaya Aparat kewilayahan, Babinsa 1705-02/Napan mendukung program pemerintah terkait tentang memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan percepatan kegiatan vaksinasi di wilayah Distrik Makimi, sehingga masyarakat dapat terhindar dari pandemi virus covid 19 ini.

Babinsa Serka Triyuswanto menyampaikan terimakasihnya kepada warga setempat yang telah bekerja sama untuk selalu menerapkan Prokes.

“Mari kita selalu menjaga kesehatan dengan cara berolah raga, banyak minum vitamin dan menerapkan pola Hidup Sehat dan bersih,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …