Home / Post / Berita / Tiga Bungkus Paket Ganja Kering Diamankan Satgas Pos Muara Tami
Tiga Bungkus Paket Ganja Kering Diamankan Satgas Pos Muara Tami

Tiga Bungkus Paket Ganja Kering Diamankan Satgas Pos Muara Tami

Jayapura – Peredaran Narkotika dan Miras memang tidak ada hentinya di dalam masyarakat. Hal ini terbukti dalam pemeriksaan yang dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Muara Tami di jalan Poros RI-PNG Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua yang kembali mendapatkan Narkotika jenis ganja dan miras. Minggu pagi (17/11/2019).

Pada saat tim melaksanakan pemeriksaan mendapatkan laporan dari pengendara mobil PA 17** P yang menyampaikan kepada petugas bahwa telah melihat seorang  pengendara motor matic membuang sesuatu (bungkusan plastik hitam yang mencurigakan) ke tepi jalan.

Menanggapi info tersebut Wadanpos Muaratami Serda Sarifudin beserta tim melakukan pemeriksaan di tempat informasi di buangnya benda yang mencurigakan tersebut dan terbukti setelah beberapa saat lokasi diperiksa didapati satu bungkus plastik hitam berisikan 3 paket ganja kering dengan berat sekitar 300 gram yang tidak diketahui pemiliknya selanjutnya Wadan Pos melaporkannya kepada Danpos Letda Inf Megantara.

Dalam pemeriksaan ini anggota Satgas juga mendapatkan minuman keras 5 kaleng jenis bir prost dan 1 botol strongbow yang dibawa oleh saudara M.D umur 44 tahun jenis kelamin laki-laki alamat PNG.

Sarifudin mengajak masyarakat supaya menjauhi namanya Narkotika dan Miras karena Narkotika dan Miras ini merusak kehidupan masyarakat apalagi anak-anak muda. (Prod/Cen)

About admincen