Home / Post / Berita / Tim Gugus Tugas Covid 19 Kab. Jayawijaya pergencar Semprot Disinfektan hingga ke Distrik Distrik

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kab. Jayawijaya pergencar Semprot Disinfektan hingga ke Distrik Distrik

Wamena – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tim Gugus Tugas Percepatan  Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Jayawijaya pada hari ke sembilan memperluas jangkauan penyemprotan cairan Disinfektan hingga ke wilayah Distrik Distrik.

Penyemprotan itu sendiri melibatkan personil Babinsa Kodim 1702 Jayawijaya, Polres, PMI, Dinas Kesehatan dan Damkar yang dibagi menjadi dalam beberapa tim dan disebar ke tempat tempat yang telah ditentukan oleh Koordinator Satgas Covid 19 Kab. Jayawijaya.

Pasilog  Kapten Infanteri Edy Ponco Wibowo selaku yang tertua dari Kodim 1702 Jayawijaya dalam press rilisnya kepada RRI Wamena menyampaikan “bahwa pada Hari ke Sembilan ini  penyemprotan dilaksanakan diluar kota Wamena yakni ke wilayah Distrik Kurulu, Bolakme dan Meagaima. Dengan sasaran perkantoran dan puskesmas”.

“Lebih lanjut Pasilog Kodim 1702 Jayawijaya tersebut menyampaikan dengan dilaksanakannya Disinfektan ini diharapkan dapat  mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona Disease 19 (Covid 19) di wilayah Distrik Distrik, yang mana pada tempat tempat tersebut sangatlah rentan bagi penularan Virus Corona Disease 19 ( Covid 19 ) kepada warga”. Pungkasnya.

“Salah satu warga Yustinus Daby menyampaikan kami sangat mengapresiasi dan terima kasih atas usaha yang dilakukan oleh Satgas Covid 19 Kab. Jayawijaya dalam menjaga masyarakat agar tetap sehat dan tidak terjangkit Covid 19”. Ujarnya. (Prod/Cen)

About admincen