Home / Post / Berita / TIM KESEHATAN SATGAS DATANGI WARGA KAMPUNG LAUNCHING PERBATASAN RI PNG

TIM KESEHATAN SATGAS DATANGI WARGA KAMPUNG LAUNCHING PERBATASAN RI PNG

Bertempat di kampung Launching Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, tim kesehatan Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST yang dipimpin oleh Serda Billy (Danru Waltis Satgas Yonif 713/ST) melaksanakan kegiatan Yankes Door to door pengobatan keliling kepada masyarakat yang tinggal di kampung Launching dan sekitarnya. Jumat (26/06/2020)

Hal tersebut di sampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw.

Dony mengungkapkan kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat kampung Launching Perbatasan RI-PNG Skouw ini dipimpin oleh Serda Billy bersama satu tim personil Pos Kotis.

Ketika masyarakat beraktivitas dengan baik dan semangat itu salah satu tandanya bahwa mereka sakit, namun ketika masyarakat tidak dapat beraktivitas maka kami juga merasa gagal dalam menjalankan tugas.

Untuk itu mari kita saling peduli akan sesama, peduli akan kesehatan kita dengan demikian ketika kita sehat maka kita akan tetap bisa beraktivitas mencari nafkah dengan baik, ungkapnya.

Billy mengatakan dalam kegiatan ini kami berhasil memberikan pelayanan kesehatan kepada bapak Gipsen Tanfa umur 40 tahun keluhan badan pegal – pegal, Ibu Defni Sai umur 35 tahun eluhan pegal-pegal dan pusing, Bernat Sai umur 35 tahun keluhan demam, Ibu Abigel umur 39 tahun keluhan flu dan batuk

Selesai pemeriksaan Pace Gipsen mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak personil Satgas Pos Kotis yang telah memberikan pelayanan kesehatan gratis, semoga kebaikan bapak-bapak mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

About admincen