Home / Post / Berita / Tim Kesehatan Satgas Sambangi Masyarakat Ujung Timur Arso Timur Papua

Tim Kesehatan Satgas Sambangi Masyarakat Ujung Timur Arso Timur Papua

Keerom – Wilayah Arso Timur Kab. Keerom Provinsi Papua yang cukup luas dan ini masuk dalam wilayah penugasan Satgas Yonif 713/ST secara khusus Kampung Pitewi, menjadikan Satgas harus bekerja keras untuk membantu masyarakat sekitar seperti yang dilaksanakan saat ini yaitu dengan memberikan pengobatan door to door kepada masyarakat sekitar kampung Pitewi. Rabu (08/04/2020)

Hadir pada kegiatan ini Serda Irwansyah (Bakes Pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST), Pratu Dede (Anggota Pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST ), Pratu Edi (Takes Pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST), Pratu Risman (Anggota Pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST), Prada Juanda (Anggota Pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST) dan Prada Faisal (Anggota Pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST)

Dalam pengobatan ini personil Kesehatan memberikan pengobatan kepada masyarakat yaitu kepada bapak Inang umur 45 tahun, ibu Elok umur 38 tahun, ibu Fitri 46 tahun,Riski umur 14 tahun dan Iman umur 5 tahun.

Setelah personil Kesehatan melaksanakan pemeriksaan selanjutnya memberikan obat sesuai keluhan yang dialami dengan harapan penyakit yang di derita lekas sembuh sehingga dapat beraktivitas seperti biasa.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol mengatakan bahwa dengan wilayah penugasan yang luas tidak menjadikan kami menyerah, itu menjadi tantangan tersendiri dan menjadi pengalaman penugasan yang akan bisa diceritakan kepada anak cucu nantinya.

Ibu Elok salah satu masyarakat yang mendapatkan pengobatan mengungkapkan rasa syukurnya karena telah di obati oleh bapak-bapak TNI semoga niat baik dan ketulusan bapak-bapak mendapatkan balasan dari Yang Kuasa serta dapat menjalankan tugas sampai selesai dengan baik. (Prod/Cen)

About admincen