Home / Post / Berita / Tim WASEV Kunjungi Lokasi TMMD Ke 109 Kodim Boven Digoel

Tim WASEV Kunjungi Lokasi TMMD Ke 109 Kodim Boven Digoel

Boven Digoel – Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Iwan Maruf Zainudin didampingi oleh Letkol Inf Lambert Mailoa (Waaspers Kodam XVII/Cend) dan Letkol Inf Ganiarhadi (Kasiterrem 174/ATW) melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 1711/BVD. Rabu (14/10/2020)

Kedatangan Tim Wasev Mabesad ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD ke-109 yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Korem 174/ATW yaitu Kodim 1711 Boven Digoel.

Setibanya dilokasi TMMD, Kolonel Inf Iwan Maruf Zainudin beserta rombongan disambut oleh sejumlah pejabat terkait antara lain Dansatgas Letkol Czi Daniel Panjaitan, Dan SSK Lettu Inf Simanjuntak, aparat Kampung Kakuna dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum meninjau posko TMMD, terlebih dahulu rombongan melaksanakan peninjauan secara langsung sasaran fisik TMMD ke 109 yakni pengecoran jalan dan jamban di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel.

Selanjutnya Tim Was Ev menuju posko TMMD dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi posko dan beramah tamah bersama anggota satgas serta masyarakat setempat.

About admincen