Tingkat ketrampilan musik, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Latih Drum Band Siswa-Siswi SMK Negeri 5 Sarmi

Personel Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Pos Bonggo melatih keterampilan Drum Band siswa-siswi SMK Negeri 5 Sarmi. Bertempat di halaman SMK Negeri 5 Sarmi, Kp. Kiren, Distrik Bonggo, Kab. Sarmi (21/01/2021).

Sebagai anggota TNI yg mempunyai berbagai macam keterampilan tentunya lebih bermanfaat apabila keterampilan tersebut dibagikan kepada orang lain. Ini yang dilakukan oleh Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad melatih dan mengajarkan siswa-siswi SMK Negeri 5 Sarmi dalam rangka mempersiapkan peresmian Gedung SMK Negeri 5 Sarmi yg akan diresmikan oleh Bapak Leonard J Sawerdani sebagai Wakil Bupati Sarmi.

Serka Novrianus M. Bawias pada kesempatan tersebut juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada siswa-siswi tersebut agar memanfaatkan kegiatan ekstra kurikuler ini dengan sebaik-baiknya. “Banyak hal positif yang bisa didapat dari kegiatan tersebut, antara lain melatih jiwa seni, kedisiplinan, loyalitas dan kerjasama tim dari siswa-siswi semua” ujarnya.

Kegiatan Drum Band ini diikuti dengan antusias oleh siswa-siswi SMK Negeri 5 Sarmi. Hal ini sejalan dengan keinginan Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Sarmi Bapak Subandi S.T., M.MT, agar seluruh sarana dan prasarana yang ada di SMK Negeri 5 Sarmi bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan siswa-siswi SMK Negeri 5 Sarmi pada khususnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …