TINGKATKAN KEBERSAMAAN, APARAT TNI DI KAB MIMIKA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA TOKOH AGAMA DAN MASYARAKAT

Timika – Dalam rangka menjaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru memberikan bantuan kepada tokoh agama dan masyarakat di Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika, Jumat (06/08/2021).

Disela kegiatan, Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru mengatakan bahwa secara langsung memberikan bantuan kepada tiga orang tokoh masyarakat di Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika yaitu Pdt. Lukas Hagabal, Pdt. Kum dan bapak Hosea Ongomang.

“Bantuan yang diberikan adalah sembako berupa beras, telur, gula, kopi, minyak goreng dan makanan lainnya. Mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19 sehingga diharapkan bantuan ini dapat sedikit membantu kehidupan tokoh masyarakat beserta keluarganya,” kata Danramil.

“Jika masyarakat di Kwamki Narama membutuhkan bantuan dari Koramil, maka bisa segera menghubungi saya. Apa yang saya lakukan ini, juga dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-02/Timika dengan memberikan bantuan kepada warga lain,” tambah Danramil.

Di tempat yang sama, Pdt. Lukas Hagabal menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh Danramil 1710-02/Timika.

“Semoga Prajurit TNI senantiasa diberikan kesehatan,” harap Pendeta yang diamini oleh Pdt. Kum dan bapak Hosea Ongomang

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …