TINGKATKAN KEBERSAMAAN, BABINSA KUNJUNGI TOKOH PEREMPUAN UNURUM GUAY

Jayapura – Untuk meningkatkan sinergitas TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay dipimpin Sertu Arif Rahman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersilaturahmi dengan Tokoh Perempuan ibu Kristina Sasbe di Kampung Wetrik, Unurum Guay, Jayapura, Jum’at (08/04).

Saat bersilaturahmi dengan tokoh perempuan, Babinsa mengatakan bahwa dirinya akan selalu selalu aktif berkunjung dengan Warga dan juga para tokoh-tokoh lainnya untuk memperkuat kebersamaan.

“Hal ini sebagai upaya dan tindakan yang harus terus dilakukan oleh setiap anggota Babinsa bersama semua elemen masyarakat untuk memperat tali silaturahmi antara aparat kewilayahan dengan warga,” kata Babinsa.

“Kami juga selalu lakukan kordinasi tentang keamanan dan ketertiban, sehingga setiap perkembangan situasi dan kondisi masyarakat dapat diketahui dengan baik. Kemudian dicari solusinya,” tambahnya.

Ibu Kristina Sasbe sebagai tokoh perempuan mengucapkan terimakasih atas perhatian anggota Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay yang selalu peduli akan kelangsungan hidup masyarakat.

“Apa yang disampaikan oleh bapak Babinsa dapat sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Kehadiran anggota Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay dapat kami rasakan, melalui kegiatan seperti ini terjalin silaturahmi antara anggota Babinsa dengan warga masyarakat dan juga para tokoh-tokoh yang ada di wilayah,” pungkas ibu Kristina Sasbe.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …