TINGKATKAN KEBERSAMAAN, SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RKS BERSILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT

Keerom – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melakukan kegiatan anjangsana kepada masyarakat di Kampung Wembi, Kab. Keerom, Jayapura, Jumat (07/01/2021).

Disela kegiatan tersebut Danpos Lettu Inf Yudhi Ariadi menyampaikan bahwasannya anjangsana yang dilakukan bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di sekitar Pos Wembi. Dengan melaksanakan anjangsana, akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan warga masyarakat.

“Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, kami melakukan kegiatan anjangsana, khususnya kepada para warga masyarakat. Kami pun menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang bahayanya narkoba, Miras dan tindakan ilegal lainya yang bertentangan dengan aturan,” ujar Danpos Lettu Inf Yudhi Ariadi.

Lettu Inf Yudhi Ariadi mengatakan selain sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik.

“Kami berkeliling Kampung Wembi untuk engetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar, sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat bisa dibantu dan terselesaikan,” jelas Lettu Inf Yudhi Ariadi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Wamena ~ Karya bakti ini dipimpin langsung Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., …