Home / Post / Berita / Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Yonif 125/Si’mbisa Bersihkan Lapangan Bola Bersama Warga

Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Yonif 125/Si’mbisa Bersihkan Lapangan Bola Bersama Warga

Merauke – Pererat kebersamaan dan kemanunggalan dengan warga, Satgas Yonif 125/Si’mbisa melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga bersihkan lapangan sepak bola di Kampung Sipias, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (2/8/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pembersihan lapangan bola ini melibatkan sepuluh orang personel Satgas dari Pos Kotis dipimpin Pa Bintal Kapten Inf Algi Fahri bahu-membahu bergotong-royong membersihkan lapangan tersebut dengan penuh kekeluargaan dan kekompakan.

Kini lapangan sudah bersih dan dapat digunakan dengan nyaman untuk berolah raga sekaligus menghilangkan kepenatan dari kesibukan sehari-hari. Apalagi kampung ini bisa dikatakan masih jauh dari keramaian, sehingga berolahraga merupakan salah satu hiburan dan bersosialisasi bagi warga.

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kebersamaan dan untuk memperat tali silaturahmi antara Satgas dengan warga. Saya juga mengajak warga agar sama-sama menjaga dan merawat lapangan sepak bola ini demi kepentingan dan kenyaman bersama,” ucapnya.

Menurut Dansatgas, kita harus selalu dekat dan bersama-sama dengan rakyat sehingga kita benar-benar kuat dalam menghadapai berbagai permasalahan dan tantangan.

“Semangat kebersamaan dan budaya gotong royong harus kita lestarikan dan tingkatkan terus-menerus,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Budiono (43) selaku Kepala Kampung Sipias mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 125/Si’mbisa atas kepedudian dan kebersamaan mewujudkan kebersihan lingkungan di kampungnya.

Sekarang lapangan bola ini sudah tampak bersih dan rapi sehingga kita dapat menggunakannya dengan nyaman.

“Semoga kerja sama dan kedekatan Satgas dengan warga kampung ini tetap berlanjut dan dapat ditingkatkan di kemudian hari,” ujar Budiono.

About admincen