TINGKATKAN KEBERSIHAN JELANG NATAL DAN TAHUN BARU,  BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA GELAR KERJA BHAKTI BERSAMA

Timika ~ Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Dominikus bersama warga binaan menggelar Kerja Bhakti pembersihan selokan jalan yang dikemas melalui kegiatan Jumat Bersih di Kp. Muare, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Jumat (17/12/2021).

Saat ditemui disela-sela kegiatan Serda Dominikus mengatakan, melalui kegiatan Jum’at bersih ini selain meningkatkan kesadaran warga agar peduli dengan lingkungan sekitar, juga menjadi sarana menjalin kebersamaan dan kedekatan bersama masyarakat di wilayah binaan.

“Budaya gotong royong merupakan warisan leluhur yang harus kita jaga dan lestarikan, jadi saya berharap kegiatan Jumat bersih ini dilakukan jangan hanya saat menyambut hari Natal saja, akan tetapi harus dilakukan secara rutin di hari-hari biasa. Melalui kegiatan seperti ini juga kami sembari mengajak warga yang belum vaksin untuk segara vaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan”, kata Serda Domi.

Sementara itu, Bapak Yunus (54 th) selaku Ketua RT mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi para Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan, sehingga memberi semangat para warga dan berharap keharmonisan Babinsa dan warga tetap terjalin. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …