Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Babinsa Koramil ATSJ Pimpin Senam Pagi Siswa-Siswi SD

Asmat – Peduli terhadap kesehatan dan upaya meningkatkan stamina/kebugaran tubuh bagi para siswa-siswi, Babinsa Koramil 1707-19/Atsj jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Yohanis Wuarlela memimpin senam pagi kepada para siswa-siswi Sekolah Dasar Inpres Sagarei Kampung Yefuwagi Distrik Awyu Kabupaten Asmat, Senin (28/11/2022).

Babinsa Sertu Yohanis Wuarlela menyampaikan bahwa kegiatan senam pagi yang dilaksanakan di halaman SD Inpres Sagarei Kampung Yefuwagi tersebut sebelum pelaksanaan belajar mengajar dan diikuti sekitar 70 orang siswa-siswi mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

“Kegiatan senam pagi jika dilakukan secara rutin maka akan membuat badan selalu sehat dan pada kesempatan kali itu senam pagi yang saya pimpin tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi saja tetapi juga para guru SD Inpres Sagarei Kampung Yefuwagi,” kata Babinsa Sertu Yohanis.

“Adapun para Guru SD Inpres Sagarei Kampung Yefuwagi yang ikut melaksanakan senam pagi tersebut Wakil Kepala Sekolah Ibu Patriana Serin, S.Pd., Bapak Hendrikus Serin, S.Pd., Bapak Oktovianus Awak, Ibu Maria Ina Muda, S.Pd. dan Ibu Donatus Iro, S.Pd.,” jelasnya.

Wakil Kepala Sekolah Dasar Inpres Sagarei Kampung Yefuwagi Ibu Patriana Serin, S.Pd. mewakili seluruh para guru mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Atsj yang telah meluangkan waktunya pada hari ini datang di SD Inpres Kampung Yefuwagi memimpin senam pagi kepada para siswa-siswi sebelum di mulainya pelajaran.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …