TINGKATKAN KEIMANAN, BABINSA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA IKUTI IBADAH BERSAMA WARGA

Timika ~ Guna meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME serta sebagai sarana menjalin Komunikasi Sosial bersama warga binaan, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Serka Abraham Sem dan Serda Lukas Lohy melaksanakan Ibadah Minggu bersama di Aula Manejemen Geologi PT.FI Mile. 68, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Minggu (12/12/2021).

Menurut Serka Abraham Sem, kegiatan Ibadah seperti ini rutin Ia lakukan setiap Minggunya bersama Karyawan PT.FI yang beragama Nasrani untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME.

“Sudah menjadi rutinitas kami anggota  Koramil 1710-04/Tembagapura yang beragama Nasrani setiap hari Minggu pagi selalu melaksanakan kegiatan ibadah. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ibadah adalah sarana sebagai pembinaan mental spiritual bagi anggota, disamping itu juga bertujuan untuk membina hubungan dan komunikasi dengan masyarakat agar senantiasa tercipta suasana yang damai dan harmonis antara aparat dengan masyarakat”, katanya.

Pihak masyarakat sendiri menyampaikan bahwa, dengan kehadiran Babinsa dalam setiap pelaksanaan Ibadah telah memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga Ibadah yang dilaksanakan lebih tenang dan lebih Khidmat. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …