TINGKATKAN KESADARAN WARGA, ANGGOTA KORAMIL 1710-05/JILA TERUS AJAK WARGA PATUHI PROKES

Timika ~ Anggota Koramil 1710-05/Jila yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Fektor Suyanto membagi-bagikan masker sembari melakukan ajakan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat binaan di Kp. Jengkoan, Distrik Jila, Kab. Mimika, Jumat (17/12/2021).

Upaya tersebut dilakukan dengan tujuan meningkatkan kesadaran warga agar patuh terhadap protokol kesehatan serta meningkatkan imun tubuh dengan cara vaksin guna melawan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih melanda negeri ini.

“Pembagian masker serta ajakan vaksinasi yang kita lakukan ini supaya warga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas diluar rumah dan juga sadar akan bahaya virus yang sangat mematikan tersebut serta ikut mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 agar Imun kita meningkat”, kata Danramil.

Danramil juga meminta kepada warga agar dalam penggunaan masker tidak hanya pada saat diawasi atau terlihat aparat saja, namun dipakai atas kesadaran diri sendiri yang mana masker sangat berguna untuk menjaga kesehatan diri sendiri dari penyebaran Virus Covid-19 pada saat pandemi seperti ini. (Prod/Cen)

Check Also

Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Wamena ~ Karya bakti ini dipimpin langsung Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., …