TINGKATKAN KESADARAN WARGA BINAAN, BABINSA KORAMIL 1710-04 GENCARKAN SOSIALISASI PROKES

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Serka Anton Alom melalui Komunikasi Sosial (Komsos) selalu ingatkan warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya di Kp. Banti II, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Selasa (21/12/2021).

“Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kami rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat melalui kegiatan Anjangsana ke para warga”, ungkap Serka Alom.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Koramil 1710-04/Tembagapura kepada Pemerintah Pusat dan Daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19.

Ia juga menambahkan bahwa, himbauan dan sosialisasi untuk patuhi Protokol Kesehatan serta ajakan vaksinasi penting digencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh. (Prod/Cen)

Check Also

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Perbaiki Lantai Halaman Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu masyarakat Kampung Kiworo, Distrik …