TINGKATKAN KETAKWAAN, BABINSA BERSAMA MASYARAKAT BIAK LAKSANAKAN IBADAH MINGGUAN

Biak – Personel Koramil 1708-03/Biak barat Serda andy bersama Praka Elisa Kapisa melaksanakan ibadah mingguan di Gereja Nasaret, Kampung Wasyai, Kab. Biak Minggu, (06/02/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus memberikan rasa aman serta nyaman saat pelaksanaan Ibadah yang di pimpin oleh pendeta okto rejauw yang diikuti kurang lebih 200 jemaat.

Selanjutnya Serda Andy juga mengungkapkan bahwa disamping menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan nyaman, pengamanan ini bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak perlu waswas dan bisa lebih hikmat untuk melaksanakan ibadah.

“Ibadah serta pengamanan ini rutin dilakukan setiap hari Minggu,” jelas Babinsa.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Pihak gereja Pendeta Okto Rejauw mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah bersedia hadir pada ibadah mingguan ini.

“Kehadiran Bapak Babinsa memberikan efek positif bagi jemaat, sehingga kegiatan ibadah menjadi aman dan lancar,” terangnya.

Sementara itu, Danramil 1708-03/Biak barat saat dikonfirmasi menyampaikan, pengamanan yang dilakukan oleh anggota Koramil 03 sebagai kepedulian kita sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah tiap hari Minggu.

“Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Koramil 1708-03/Biak Barat, anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,” pungkas Kapten Inf Yakobus Obinaro.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …