TINGKATKAN KETAQWAAN, SATGAS TNI BAGIKAN KITAB SUCI DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Letda Inf Ahmad Awaludin selaku Danpos Workwana Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY melakukan penyerahan bantuan Kitab Suci Al-Qur’an kepada Tokoh Agama di Pos Workwana, bertempat di Kampung Pir II, Distrik Arso Kabupaten Keerom Papua, Kamis (23/9/2021).

Penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an yang dilakukan secara simbolis tersebut diterima oleh Bapak Imam (42) selaku Tokoh Agama Islam di Kampung Pir II Distrik Arso.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Imam menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih atas bantuan Kitab Suci Al-Qur’an yang telah diberikan

“Nantinya Kitab Suci Al-Qur’an ini, akan disimpan di Masjid Baiturrohman yang berada di Pir II,” pungkas Bapak Imam.

Lebih lanjut, Dansatgas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat mengungkapkan Kitab Suci yang dibagikan tersebut merupakan dukungan dari Mabes TNI yang kemudian didistribusikan kepada maayarakat.

“Saya berharap dengan adanya penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an ini, dapat meningkatkan ketaqwaan masyarakat muslim di wilayah perbatasan. Semoga apa yang kami bagikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya umat muslim dan dapat menjadi pendorong dalam melakukan kewajiban di dalam beribadah,” jelas Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …