Home / Post / Berita / Tingkatkan koordinasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas laksanakan Komsos di Posko Satgas Covid-19

Tingkatkan koordinasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas laksanakan Komsos di Posko Satgas Covid-19

Wamena – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya Babinsa Koramil Wamena Serda Hasanudin dan Bhabinkamtibmas laksanakan Komsos ke kantor Satgas Covid 19 Kab.  Jayawijaya dalam rangka membahas tentang cara Pencegahan Covid-19 di Wamena khususnya wilayah perkampungan.

“Dalam Komsos tersebut Babinsa Koramil Wamena dan Bhabinkamtibmas diterima langsung oleh dr. Juliyanti selaku kepala Satgas Covid 19 Kab. Jayawijaya. Penyampaian dr. Juliyanti bahwa di Kota Wamena sudah dibuat Posko Covid 19 yang terletak di Jl. Trikora tepatnya didepan RSUD Wamena”, Ujarnya.

“Lebih lanjut dr. Juliyanti menyampaikan bahwa untuk mencegah Covid 19 mewabah, masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat baik diri dan lingkungan, social distancing, hindari kerumunan, memakai masker apabila keluar rumah”.

“Apabila merasakan gejala gejala berkaitan dengan covid 19 seperti demam tinggi, panas, batuk dan sesak nafas harus segera memeriksakan diri ke Puskesmas maupun ke Posko Covid 19”. Pungkasnya

Diakhir kegiatan Babinsa Koramil 01/Wamena Serda Hasanudin mengatakan untuk menjadikan wilayah Kab. Jayawijaya terbebas dari wabah pandemik Covid 19 kita harus saling bersinergi dan berkoordinasi dgn baik agar Virus Corona Disease 19 tidak masuk ke wilayah ini. “Ujarnya. (Prod/Cen)

About admincen