TINGKATKAN KUALITAS IBADAH, SATGAS TNI BAGIKAN AL-KITAB DI GEREJA PERBATASAN RI

Keerom – Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY dari Pos Workwana yang beragama Kristen melaksanakan kegiatan ibadah bersama dengan masyarakat di Gereja Santo Yakobus di Kampung Workwana Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Senin (19/04/2021).

Dansatgas Pamtas Yonif 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat mengatakan bahwa Ibadah merupakan kewajiban bagi seluruh umat beragama, tentunya sesuai dengan ajaran dan ketentuan masing-masing.

“Semua agama mengajarkan untuk beribadah sesuai dengan ajaran dan setiap agama memiliki pedoman yang dijadikan pegangan oleh masing-masing umat beragama,” jelas Dansatgas.

Letkol Inf Taufik menambahkan bahwa personel Yonif 512/QY tidak hanya melaksanakan ibadah di dalam tempat beribadatan, namun anggota Pos Workwana juga membagikan Al-kitab di gereja Santo Yakobus.

“Personel Yonif 512/QY tidak hanya beribadah di dalam gereja, namun juga membagikan Alkitab kepada para jamaat dan keluarganya. Saat dibagikan tadi, telah diterima langsung oleh Arius Wabiager (40) salah satu pengurus di gereja tersebut,” ungkap Letkol Inf Taufik.

Pengurus Gereja Santo Yakobus Bapak Arius Wabiager yang mewakili gereja dan menerima Alkitab terlihat merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Workwana.

“Saya mewakili jemaat gereja Santo Yakobus mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos yang telah membagikan Al-kitab kepada kami” ucap Arius.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh anggota Pos dapat bermanfaat buat kami semua disini, semoga anggota Pos selalu dalam lindungan Tuhan Yesus,” tutup Arius.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …