TINGKATKAN MINAT GENERASI MUDA MENJADI TNI, BABINSA KORAMIL TAMER DAMPINGI PELAKSANAAN ZOOM MEETING

Boven Digoel – Tingkatkan minat generasi muda diwilayah Teritorialnya, Kodim Boven Digoel melalui Babinsa Koramil 1711-03/TMR Serma Didik Hariyanto mendampingi pelaksanaan kegiatan Zoom Metting, bertempat di kantor Diskominfo, Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel.

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 1711 Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan saat ditemui di Makodim 1711/BVD, pada Kamis (7/1/2020).

Dandim juga mengatakan, Kegiatan Zoom meeting ini adalah salah satu program yang diselenggarakan oleh Ajenrem 174/ATW dalam rangka kampanye penerimaan Prajurit TNI-AD, selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan informasi terkait persyaratan ataupun hal-hal lainnya seputaran penerimaan Prajurit TNI, dari Secata PK, Secaba PK hingga Secatar Tahun 2021.

Program ini sangat membantu masyarakat khususnya para pemuda Boven Digoel dalam pemberian informasi secara lengkap sehingga mereka mempunyai gambaran apa-apa yang perlu disiapkan jika berkeinginan mendaftar menjadi Prajurit TNI-AD. Ujarnya.

Harapannya, putra-putri terbaik Boven Digoel animo untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan menjadi prajurit TNI dapat bertambah setiap tahunnya. Tandasnya.

Check Also

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BERI SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau …