TINGKATKAN MINAT OLAHRAGA, SATGAS TNI BANTU BANGUN LAPANGAN BOLA VOLLY DI PERBATASAN RI PNG

Keerom – Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Yetti bergotong-royong bersama warga membangun sarana olah raga lapangan Bola Volly dan memberikan perlengkapan bola serta net volly di Kampung Yetti Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom. Jumat (23/04/2021).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani. S.H., M.Tr (Han), mengungkapkan bahwa tujuan dari pembangunan sarana lapangan bola volly tersebut untuk meningkatkan minat olah raga dan menjaga kesehatan warga masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG.

“Pembangunan sarana lapangan bola volly itu sendiri bermula dari permintaan warga  Kampung Yetti untuk memanfaatkan salah satu lahan kosong yang berada di Kampung Yetti untuk dijadikan sebagai sarana lapangan bola voli,” jelas Dansatgas.

Lettu Inf Musafri yang memimpin pengerjaan mengatakan bahwa masyarakat kampung Yetti bersama TNI bergotong royong membuat lapangan Volly.

“Masyarakat kampung Yetti sangat senang bisa bergotong royong dengan TNI, sehingga dapat membangun lapangan bola Volly,” jelas Danpos.

Salah satu warga Kampung Yetti, Yakop (31) tampak terharu dan mengucapkan rasa simpatiknya kepada TNI.

“Terimakasih kepada anggota Pos Yetti yang sudah membantu kami  untuk membuka lahan untuk lapangan dan memberikan perlengkapan bola serta net volly di kampung kami,” pungkas Yakob.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …