TINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR, SATGAS TNI BAGIKAN PERLENGKAPAN SEKOLAH KEPADA SISWA-SISWI DI JAYAWIJAYA

Jayawijaya – Dalam menyambut peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021, Satgas Yonif RK 751/Vira Jaya Sakti mengunjungi Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso membagikan bantuan berupa tas sekolah, buku, dan alat tulis kepada seluruh siswa dan siswi MI Merasugun Asso, bertempat di Distrik Walesi Kab, Jayawijaya, Senin (17/8/2021)

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P dalam rilisnya.

Dansatgas mengatakan bahwa maksud kedatangan personel Satgas Yonif RK 751/Vira Jaya Sakti untuk membagikan bantuan berupa tas sekolah, buku, dan alat tulis kepada seluruh siswa dan siswi MI Merasugun Asso.

“Rombongan Satgas Yonif RK 751/VJS dipimpin oleh Danki Garuda Lettu Inf Gerrydion Oscar Aritonang, yang kemudian diterima langsung oleh kepala sekolah MI Merasugun Asso Distrik Walesi dalam hal ini Ibu Ariyanti S.Pd,” jelas Dansatgas.

“Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Satgas Yonif RK 751/VJS kepada generasi muda Papua agar mereka semakin bersemangat dalam belajar,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso Distrik Walesi dengan menghadirkan seluruh siswa-siswi.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso Ibu Ariyanti S.Pd menyampaikan apresiasinya kepada Satgas Yonif RK 751/VJS.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterimakasih atas apa yang sudah diberikan oleh bapak-bapak TNI kepada siswa-siswi kami, semoga dengan perlengkapan sekolah baru yang mereka dapatkan, bisa menambah motivasi mereka untuk lebih giat belajar,” ucap Ibu Ariyanti Kepala Sekolah MI Merasugun Asso.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SAMBUT PON XX, KODAM XVII/ CENDERAWASIH GELAR DOA BERSAMA

Jayapura – Untuk menyongsong pelaksanaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021 …