TINGKATKAN MUTU KESEHATAN, BABINSA MINDIPTANA DAMPINGI PUSKESMAS MINDIPTANA

Boven Digoel – Anggota Koramil 1711-02/MT Serma Sukardi bersama rekannya melaksanakan pendampingan kegiatan pertemuan Lintas Sektoral yang diselenggarakan oleh Puskesmas Mindiptana, bertempat di Kampung Umap Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel. Senin (9/5/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dokter Theresia, Mantri Arsat. Mantri Risal, Mantri Baju, Suster Irmawati, Suster Herna, Bidan Adolfia w, para aparat Kampung Umap dan masyarakat.

Pertemuan Lintas Sektoral bertujuan untuk memberikan saran ataupun masukan masyarakat sebagai evaluasi Puskesmas Mindiptana terkait peningkatan mutu pelayanan kesehatan bagi warga di Mindiptana.

Hal ini diperlukan sebagai saran dan masukan bagi Puskesmas Mindiptana dalam memberikan pelayanan kesehatan seperti tes gulu darah, kolesrol, asam urat dan lain sebagainya.

“Puskesmas Mindiptana sudah menampung dan mencatat saran dan masukan masyarakat. Mereka juga sudah menyampaikan terkait visi dan misi Puskesmas Mindiptana dalam memajukan serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat untuk kedepannya,” kata Serma Sukardi saat dikonfirmasi diakhir kegiatan.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat memperbaiki mutu pelayanan, dan kinerja Puskesmas Mindiptana sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik,” imbuh Serma Sukardi.

Dokter Theresia mengucapkan terimakasih atas pendampingan serta kepedulian pihak TNI dalam hal ini para Babinsa yang selalu ada, peduli dan mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Mindiptana demi memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ucap Dokter Theresia.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …