TINGKATKAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN, WADANRAMIL WAROPKO HADIRI LOKAKARYA PENGGALANGAN KOMITMEN AKREDITASI

Boven Digoel – Wadanramil 1711-01/Waropko Kapten Inf Iswahyudi P. May menghadiri Lokakarya Penggalangan Komitmen Akreditasi Puskesmas Waropko lintas sektoral yang dilaksanakan di Balai Distrik Waropko, Kampung Waropko, Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. Selasa (26/10/2021).

Pada kegiatan tersebut Wadanramil menyampaikan berbagai harapan dan keinginan masyarakat sebagai masukan kepada Puskesmas Waropko terkait peningkatan mutu pelayanan kesehatan bagi warga di Distrik Waropko.

Terkait saran dan masukan masyarakat tersebut, Kapus Waropko telah memaparkan tentang visi dan misi Puskesmas mulai dari fasilitas kesehatan, tenaga medis dan program-program yang akan dilaksanakan untuk kedepannya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pencapaian akreditasi ini dapat menjadi alat kontrol bagi Puskesmas Waropko untuk terus memperbaiki pelayanan, mutu dan kinerja Puskesmas Waropko sehingga masyarakat sekitar mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik”, ujar Wadanramil.

Kegiatan dihadiri oleh Bpk Fransiskus Komon (Sekdis Kes), Karel Krispul (Kasi Pemerintahan Distrik Waropko), Ipda La Asi Baron, S.H., (Kapolsek Waropko), Erkulanus Yongan (Kapus Waropko), Dr. Sandi J, (Kapus Kombut), Adolof Andatu (Kapus Ninati), Tenaga Kesehatan Waropko, Puji Siahan dan para Kepala Kampung se Distrik Waropko. (Prod/Cen)

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …