TINGKATKAN NILAI RELIGI DI MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BAGIKAN ALKITAB KEPADA WARGA

Timika ~ Kegiatan keagamaan perlu dibina sejak dini dan berkelanjutan sebagai pondasi masyarakat dalam berkehidupan sosial. Dengan peningkatan kegiatan keagamaan maka persatuan bangsa bisa terjaga dengan baik.

Menyikapi pentingnya hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Pelda Hermanus dan rekan Babinsa lainnya memberikan bantuan Alkitab kepada masyarakat, Jumat (28/01/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Muare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika dan bantuan  Alkitab diserahkan kepada Bapak Yakop Muruwau selaku perwakilan Dewan Gereja.

“Melalui pembagian Alkitab ini diharapkan bisa mendorong dan menumbuhkan semangat masyarakat untuk lebih giat dan tekun lagi dalam beribadah”, ujar Pelda Hermanus.

“Alkitab ini nantinya akan disalurkan kepada anak-anak sekolah Minggu agar generasi anak-anak di usia dini memiliki akhlak yang baik”, tambahnya.

Bapak Yakop pun sangat mengapresiasi pembagian Alkitab yang diinisiasi oleh Babinsa dan berharap melalui kegiatan ini kegiatan nilai-nilai religi bisa tertanam dalam jiwa generasi muda Papua. (Prod/Cen)

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …