Tingkatkan Rasa Persaudaraan, Satgas Yonif 200/BN Anjangsana Ke Kampung Kelila

Mamberamo Tengah ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kelila melaksanakan kegiatan anjangsana bertempat di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Kamis (1/2/2024).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan upaya yang dilaksanakan oleh personel Pos Kelila untuk mempererat rasa persaudaraan dan mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas di wilayah binaannya.

“Anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, guna tercipta keharmonisan antara personel Pos Kelila dengan masyarakat Kampung Kelila,” ucap Danpos.

“Selain itu, anjangsana ini juga bertujuan agar dapat berkomunikasi secara langsung mendengar keluh kesah masyarakat dan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di Kampung Kelila,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Paulus Yikwa salah satu masyarakat Kampung Kelila mengungkapkan dirinya sangat senang dengan kehadiran personel Pos Kelila yang datang berkunjung ke kampungnya. Menurutnya, keberadaan personel Pos Kelila sangat membantu masyarakat yang kesulitan.

“Terima kasih Bapak TNI. Bapak TNI sangat membantu kami. Mereka sering datang berkunjung dan cek keadaan kita di kampung. Kalau ada yang kesulitan mereka langsung bantu,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …