TINGKATKAN SADAR KEBERSIHAN, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA LAKSANAKAN KERJA BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT

Timika ~ Kebersihan merupakan tanggung jawab bersama dan kebersihan merupakan suatu keharusan untuk memberikan kesan positif kepada masyarakat. Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Sertu Joko Lelono melaksanakan Kerja Bhakti bersama masyarakat di Kp. Walani, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Kamis (18/11/2021).

Pada kegiatan tersebut dilakukan pemotongan rumput yang sudah panjang dan pembersihan tanaman yang tumbuh menghalangi jalan. Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan suasana yang nyaman, terang dan bersih.

Pada kesempatan ini Sertu Joko Lelono membantu membersihkan rumput yang sudah dipotong untuk dikumpulkan kemudian dibakar.

“Kegiatan Kerja Bhakti ini bukan hanya untuk membersihkan wilayah namun juga untuk meningkatkan sadar kebersihan”, ujar Babinsa.

Sertu Joko Lelono menjelaskan kepada warga bahwa dengan lingkungan yang bersih maka akan menciptakan nuansa positif bagi masyarakat dan tentunya akan mendukung terbentuknya suasana yang nyaman. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …