TINGKATKAN SADAR KESEHATAN, BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Timika ~ Di Kp. Emogoma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana dan personel Satgas Yonif 315/GRD membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyadarkan kembali masyarakat terkait bahaya Covid-19 dan penegakkan protokol Kesehatan. Minggu (16/01/2022).

Babinsa dan personel Satgas yang dipimpin Serda Heru tidak bosan-bosan mengingatkan terus kepada masyarakat bahwa ancaman Covid-19 di Distrik Agimuga bisa kapan saja menyebar, sehingga Babinsa terus menghimbau masyarakat terkait Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Pembagian 100 buah masker ini diharapkan bisa meningkatkan sadar kesehatan bagi masyarakat khususnya terkait penegakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kami”, ujar Serda Heru.

Masyarakat menyambut dengan baik adanya pembagian masker dan Babinsa juga berharap melalui kegiatan ini masyarakat tetap terjaga kesehatannya serta menjaga hubungan baik antara TNI dengan masyarakat. (Prod/Cen)

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …