Tingkatkan Semangat Belajar Siswa, Satgas TNI 142/KJ Berikan Motivasi

Elelim ~ Dalam upaya membantu meningkatkan motivasi dan keinginan belajar yang kuat pada siswa, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Pos Kotis Elelim memberikan penyuluhan pembinaan mental pada siswa dalam rangka menghadapi ujian nasional yang nantinya akan dihadapi, bertempat di SMAN 1 Elelim, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Kamis (09/06/2022).

Hal ini disampaikan Perwira Pembinaan Mental Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Edwin Harianja dalam keterangannya.

Sekaligus memberikan motivasi, Letda Inf Edwin Harianja mengatakan kegiatan tersebut merupakan kepedulian dari Prajurit TNI kepada para siswa.

“Selain pembekalan keagamaan yaitu meningkatkan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita juga memotivasi para siswa agar lebih giat belajar, terlebih lagi karena ujian sudah dekat. Sekaligus buat harum nama masing-masing dan pastinya orang tua juga akan bangga,” pungkas Perwira Pembina Mental Satgas.

“Saya berharap semua siswa dapat naik kelas,” tambahnya.

Penyuluhan pemberian motivasi mendapatkan antusiasme dari seluruh siswa yang hadir, dengan tebar senyum, ucapan terima kasih atas motivasi yang diberikan.

“Terima kasih om komandan, kita senang dengan motivasi yang disampaikan,” ungkap Yoan, salah satu siswa kelas XI.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …