TINGKATKAN SEMANGAT DAN PRESTASI BELAJAR, PANGDAM CENDERAWASIH BERI BANTUAN KOMPUTER UNTUK PANTI ASUHAN POLOMO SENTANI

Jayapura – Setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan, memberikan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19 dan pemberian bantuan sembako, kali ini Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kabintaldam XVII/Cenderawasih Letkol Arh Antonius Andre menyarahkan bantuan 8 unit Komputer dan 2 unit Printer kepada Panti Asuhan Polomo Sentani, Jayapura. Selasa (09/02)

Kabintaldam mengatakan, pemberian ini merupakan rangkaian bantuan berbagi kasih dari kunjungan Bapak Pangdam yang dilakukan beberapa hari yang lalu.

“Bantuan ini merupakan pemberian Bapak Pangdam untuk membantu proses belajar anak anak panti asuhan yang saat ini melaksanakan belajar secara online,”ucap Kabintal.

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat menambah semangat anak-anak disini agar lebih rajin belajar dalam mencapai cita-citanya.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Bapak Pangdam dapat bermanfaat serta menambah semangat dan prestasi belajar anak-anak di Panti Asuhan ini,”harap Kabintal.

Usai menerima bantuan tersebut, Kepala Panti Asuhan Bapak Diakon Dominggus Kaki OFM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pangdam bersama anggota Kodam Cenderawasih.

“Terima kasih Bapak Pangdam atas batuan yang diberikan kepada kami dan anak-anak yang berada di Panti Asuhan, semoga Bapak Pangdam bersama pejabat dan anggota Kodam senantiasa diberikan kelancaran dalam bertugas serta membawa kedamaian bagi Tanah Papua,”ujar Bapak Dominggus.

*Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih*

Check Also

SEMPURNAKAN PROGRAM, DANDIM 1711/BVD KEMBALI TINJAU LOKASI TMMD

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan meninjau lokasi sasaran pelaksanaan Tentara …