TINGKATKAN SOLIDITAS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERSAMA KEPALA KAMPUNG TINJAU HASIL PEMBANGUNAN

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serda Rusdin Wali mendampingi Kepala Kampung Bapak Edison Rafra meninjau hasil pembangunan yang ada di Kp. Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika,  Jumat (28/01/2022).

Pada kesempatan ini Babinsa dan Kepala Kampung meninjau langsung hasil pembuatan  parit di kampung Mawokau. Keberadaan saluran air/parit sendiri sangat penting karena saat ini tingginya curah hujan sehingga berpotensi menimbulkan genangan.

“Sebagai aparat kewilayahan, sudah menjadi tugas dan  kewajiban untuk selalu hadir dan ikut serta dalam setiap rencana maupun kegiatan pembangunan yang ada di kampung, karena dengan adanya pembangunan ini akan mampu meningkatkan taraf kesejahteraan warga masyarakat”, kata Babinsa.

“Melalui kegiatan seperti ini dapat juga dijadikan sebagai contoh kepada warga betapa pentingnya bekerjasama/bergotong royong dalam setiap kegiatan, sehingga beban pekerjaan yang berat akan menjadi lebih ringan apabila dikerjakan bersama-sama. Selain itu, dengan bergotong royong dapat meningkatkan kebersamaan antar warga dan juga antara TNI dan rakyat”, sambung Babinsa.

Kepala Kampung merasa senang dengan adanya pendampingan dari Babinsa dan berharap melalui kegiatan ini hubungan baik antara TNI dan rakyat semakin erat. (Prod/Cen)

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …