Tingkatkan Stabilitas Keamanan, Pos Kalilapar Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping

Keerom ~ Ciptakan suasana kondusif dan aman, personil Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos Kalilapar gelar kegiatan sweeping di sepanjang jalan raya Distrik Kalilapar, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan sweeping dipimpin oleh Danpos Kalilapar Letda Inf Hadi Suroto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Pos kalilapar berhubungan menyambut HUT kemerdekaan RI Ke-78 mendatang.

“Dalam pelaksanaan sweeping, para pengguna jalan yang melintas wajib berhenti dan turun dari kendaraan ketika anggota pos melaksanakan pemeriksaan. Apabila ditemukan barang yang terlihat mencurigakan, akan diturunkan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap barang tersebut,” jelas Danpos.

“Kemudian dalam kegiatan ini anggota kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dengan menghindari barang ilegal yang dapat merugikan masyarakat terutama Miras dan segala jenis narkoba,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …