Home / Post / Berita / TMMD Kp. Mandiri Jaya, Kepala Kampung Gantungkan Harapan Kepada TNI

TMMD Kp. Mandiri Jaya, Kepala Kampung Gantungkan Harapan Kepada TNI

Timika ~ Kepala Kampung Mandiri Jaya, Bapak Natalis Weya sangat bersyukur dan mengapresiasi Kodim 1710/Mimika yang telah memilih kampungnya sebagai sasaran pelaksanaan TMMD ke-105.

Dirinya mengungkapkan bahwa, selama ini kampungnya kurang tersentuh pembangunan oleh sebab itu dalam momen TMMD ini diharapkan pembangunan kampung bisa dirasakan oleh masyarakat.

Natalis Weya berharap, setelah pelaksanaan TMMD selesai diharapkan pembangunan dikampungnya tidak ikut berhenti begitu saja, namun tetap bisa terus berlanjut seperti dengan pengaspalan jalan dan pembangunan perumahan warga. Mengingat saat ini di Kp. Mandiri Jaya masih ada satu rumah yang dihuni oleh beberapa keluarga sehingga rentan menimbulkan permasalahan keluarga.

Dirinya menegaskan bahwa pelaksanaan TMMD ini akan didukung oleh masyarakat kampung Mandiri Jaya sepenuhnya.

Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Ahmad Zaini menambahkan bahwa, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1710/Mimika akan langsung memulai pekerjaan hari ini baik secara fisik maupun non fisik. Pasiter juga menjelaskan bahwa dalam TMMD ke-105 ini akan dibangun 3 unit MCK, 3 unit sumur bor, penimbunan jalan sepanjang 1 km dan membangun 2 unit jembatan beton. (Prd/Cen)

About redaksi