TNI BERI KADO SPESIAL NATAL 2021 UNTUK ANAK-ANAK DI LANNY JAYA

Lanny Jaya – Natal tahun ini mempunyai cerita tersendiri bagi anak-anak pegunungan Tengah Kab. Lanny Jaya Papua, pasalnya Prajurit Satgas Yonif MR 412/BES yang sedang melaksanakan tugas di daerah tersebut memberikan kado Natal spesial tepat pada hari Sabtu, 25 Desember 2021, yaitu seluruh Pos yang ada di jajaran Satgas Yonif MR 412/BES/6/2  Kostrad secara serentak membagikan kado Natal spesial kepada anak-anak yang ada di sekitar Pos Penugasan wilayah Kab. Lany Jaya.

Demikian dikatakan Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. Dansatgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad dalam keterangannya di Distrik Tiom Kab. Lanny Jaya Papua. Minggu (26/12).

Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. mengungkapkan bahwa pemberian kado natal tersebut sebagai wujud TNI hadir ke Lanny Jaya dengan membawa kedamaian dan kebahagian bagi semua.

“Masyarakat khususnya anak-anak menyambut gembira dan suka cita terhadap kado spesial dan hadiah yang diberikan oleh Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad,” jelas Dansatgas.

Bapak Pen Kogoya, S.Th Pendeta dari Gereja Baptis Dukkom Distrik Tiom mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad atas kepeduliannya kepada anak-anak di hari raya Natal ini.

“Bapak mengucapkan terimakasih telah memberikan perhatian kepada warganya berupa kado bingkisan Natal kepada kami punya anak-anak di kampung sini, semoga kehadiran TNI di tanah ini memberikan kedamaian dan kebahagiaan bagi semuanya. Doa kami selalu menyertai Bapak-Bapak TNI dalam bertugas”, kata Bapak Pen Kogoya, S.Th.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …