Home / Post / Berita / TNI di Perbatasan Berikan Pengobatan Gratis Kepada Para Lansia

TNI di Perbatasan Berikan Pengobatan Gratis Kepada Para Lansia

Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout di pimpin oleh Sertu Yanto memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada para lansia di Kampung Kwimi, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senen (10/02/2020)

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta wujud nyata kepedulian satgas kepada masyarakat di daerah perbatasan sehingga dengan ini diharapkan terciptanya hubungan yang harmonis antara Personel Satgas dengan masyarakat.

Pemberian pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat perbatasan khususnya kepada para lansia guna terpeliharanya kesehatan dan kondisi tubuh yang sehat, pengobatan tersebut di laksanakan dengan memberikan obat-obatan berupa vitamin dan pengecekan tensi kepada masyarakat Kampung Kwimi.

Keseriusan Satgas Raider 300 dalam memberikan pelayanan pengobatan ini dengan langsung mendatangi para lansia dari rumah ke rumah, sehingga para lansia tidak lagi jauh-jauh bepergian untuk berobat, karena dengan terciptanya masyarakat yang sehat mereka dapat beraktifitas dengan bersemangat dan penuh keceriaan, hal tersebut yang mendorong hati Personel Satgas untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis secara tulus ikhlas kepada masyarakat lansia.

Masyarakat Kampung Kwimi mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Satgas yang sudah memberikan pelayanan kesehatan gratis yang sangat berguna bagi masyarakat dan sangat di butuhkan oleh masyarakat, yang membuat TNI selalu di cintai rakyat.

 

About admincen