TNI-POLRI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT BERSINERGI MERIAHKAN HUT RI KE-76 TAHUN 2021

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-03/Abepura Sertu Hendrik Okoka bersama Bhabinkamtibmas dan aparat Kelurahan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing yang bertempat di Kelurahan Yabansai, Distrik Heram Kota Jayapura. Jumat (6/8/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 Tahun 2021 dan sekaligus menanamkan jiwa Nasionalisme kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Distrik Heram Kota Jayapura.

Terkait hal tersebut, Babinsa Sertu Hendrik Okoka mengatakan bahwa situasi pandemi Covid-19 saat ini, sebagai warga Negara Indonesia yang baik harus tetap bersemangat dengan menumbuhkan rasa Nasionalisme agar dapat memeriahkan HUT RI Ke-76.

“Inilah saatnya untuk kita melanjutkan perjuangan para Pahlawan Bangsa,” pungkas Sertu Hendrik.

Lebih lanjut, Sertu Hendrik menyampaikan bahwa bersama aparat kepolisian dan tokoh masyarakat telah mensosialisasikan pengibaran Bendera Merah Putih di Kampung dan Distrik.

“Terima kasih kepada Aparat TNI Polri dan tokoh masyarakat yang telah memberikan pemahaman kepada warga tentang arti pentingnya mengibarkan bendera Merah Putih,” kata Sertu Hendrik.

“Saya menghinbau agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, makan makanan bergizi,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SAMBUT PON XX, KODAM XVII/ CENDERAWASIH GELAR DOA BERSAMA

Jayapura – Untuk menyongsong pelaksanaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021 …