TNI POLRI BERSINERGI HIMBAU DAN BAGIKAN MASKER GRATIS

Enarotali – Batuud Koramil 1703-01/Enarotali Serka Satrio Enaro.P bersama Kapolsek Pantim AKP Ida Habrouw, memimpin kegiatan pembagian masker di Jln.Karel Gobai Distrik Paniai timur Kab. Paniai. Kegiatan dilaksanakan gabungan, Senin (08/02/2021).

Kegiatan tersebut adalah menindaklanjuti program dari pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 sekaligus untuk mencegah penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Paniai.

Kapolsek Pantim AKP Ida Habrouw mengatakan, Polsek Pantim dan Koramil 1703-01/Enarotali melakukan pemantauan dan memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) tetap berjalan.

“Kami Polsek Pantim dan Koramil 1703-01/Enarotali melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Enarotali,” kata Kapolsek Pantim.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Pantim, hari ini Polsek Pantim dan Koramil 1703-01/Enarotali melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar Enarotali guna memastikan masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Hari ini kami membagi masker untuk memastikan masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik,” ujar Kapolsek.

Pembagian masker dilakukan petugas gabungan TNI-Polri melibatkan kekuatan 7 personil Polsek Pantim dan 8 personil Koramil 1703-01/Enarotali.

Masker yang dibagikan oleh petugas gabungan TNI/POLRI sebanyak 300 buah yang dibagikan ke pengendara Roda maupun roda empat dan pedagang,pengunjung pasar Enarotali.

Serka Satrio Enaro.P Batuud Koramil 1703-01/Enarotali berharap protokol kesehatan tetap berjalan baik sehingga masyarakat tetap produktif.

“Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

“WUJUD KEBERSAMAAN BABINSA BERSAMA DONATUR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA LANSIA”

Warsa – Babinsa Sertu Fajar Kristanto bersama Donatur Bapak Piter Tauran Salurkan Bantuan Sembako Untuk …