TNI POLRI DI TIMIKA LAKSANAKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA PANGLIMA TNI DAN IRWASUM POLRI

Timika ̴ Panglima TNI (Marsekal Hadi Tjahjanto) bersama Irwasum Polri (Komjen Pol. Agung Budi Maryoto) akan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Mimika. Untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman, Kodim 1710/Mimika bersama satuan TNI/Polri se garnizun Timika gelar apel gabungan kesiapan pengamanan bertempat di Hanggar Airfast, Bandara Mozes Kilangin Timika, Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika, Jumat (8/01/2021).

Kegiatan apel gabungan tersebut dipimpin oleh Asops Kogab Wilhan III (Brigjen TNI Suswatio). Pada kesempatan tersebut, Asops menyampaikan penekanan kepada pasukan pasukan agar dalam pelaksanaan pengamanan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan jangan sampai membiarkan orang yang tidak berkepentingan masuk ke lokasi kegiatan Panglima TNI.

Usai menerima arahan dari Asops Kogab Wilhan III, seluruh personel dibagi ke beberapa titik pengamanan, selanjutnya seluruh personel Pam memasuki kedudukan untuk mengamankan kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI dan Irwasum Polri.

Pasiop Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf. Hely Sukmajaya) mengatakan bahwa, selesai apel seluruh pasukan akan ditempatkan pada posisi titik-titik yang telah ditentukan sesuai hasil rapat koordinasi kemaren mulai dari Ring 1 sampai dengan Ring 3 dengan tujuan agar rangkaian kegiatan kunjungan kerja panglima TNI dan Irwasum Polri dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Check Also

BABINSA LAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA TOKOH MASYARAKAT UNTUK MENGETAHUI SITUASI DI WILAYAH BINAAN

Warsa – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri antara Babinsa dengan komponen …