TNI Se-Kab. Jayawijaya Gelar Baksos Dalam Rangka HUT TNI Ke-77

Wamena – Dalam rangka HUT TNI ke-77, TNI se-Garnisun Kota Wamena melaksanakan bakti sosial yang bertempat di Kantor Kampung Lantipo Distrik Wamena Kab. Jayawijaya, Jumat (7/10/2022).

Baksos kali ini diikuti oleh seluruh satuan TNI yang berada di Kab. Jayawijaya yaitu Kodim 1702/JWY, Yonif 756/WMS, Lanud Wamena serta Subden Pom Kota wamena dengan sasaran yaitu kepada para tokoh Barisan Merah Putih (BMP) yang ada di Kampung Lantipo Kab. Jayawijaya.

Kegiatan tersebut selain memperingati HUT TNI juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang baik antara TNI dan rakyat serta merangkul rakyat sekitar guna menciptakan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Danyonif 756/WMS Letkol Inf Tommy Yudistio, S.T. Han., menyampaikan terimakasih karena masyarakat disini menyambut kami dengan baik dan hangat.

“Saya mewakili seluruh TNI yang berdinas di Kab. Jayawijaya ini mengucapkan terima kasih kepada khususnya masyarakat di Kampung Lantipo umumnya segenap masyarakat Kab. Jayawijaya,” ujarnya.

“Kami sangat menghargai perjuangan serta soliditas Barisan Merah Putih yang telah terjalin selama ini dengan kami pihak TNI, saya berharap agar kita terus merajut serta mempererat tali persahabatan agar tugas-tugas pengamanan di Kab. Jayawijaya dapat berjalan dengan baik serta masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar,” tutup Danyonif.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kampung Lantipo Bapak Hengki Heselo menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI yang telah memberikan bantuan sosial kepadanya.

“Saya mewakili seluruh masyarakat serta para tokoh yang hadir mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang telah diberikan kepada kami,” katanya.

“Kami siap mempertaruhkan nyawa demi membela keutuhan dan tegaknya NKRI di tanah Wamena ini,” tegas Hengki Heselo.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …