TOKOH MASYARAKAT, PERANGKAT DESA DAN BABINSA MIMIKA BAHAS STABILITAS KEAMANAN WILAYAH

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Mimika Serka M.Lilik bersama Bhabinkamtibmas setempat melaksanakan pertemuan dengan aparat Kelurahan dan tokoh masyarakat di wilayah binaan bertempat di Kantor Kel. Wanagon Distrik Mimika Baru Kab. Mimika dalam rangka membahas masalah stabilitas keamanan di wilayah, Rabu (10/03/2021).

Melalui pertemuan tersebut, Serka M. Lilik mengajak seluruh aparat kelurahan dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban wilayah yang salah satunya dengan menghidupkan kembali ronda malam dan Poskamling yang sudah ada.

“Bagi kampung yang belum memiliki Poskamling segera di buat, dan bagi yang sudah ada terus dijaga agar tetap berjalan ronda malam. Hal itu sangat berpengaruh dengan kondisi dan situasi wilayah saat malam hari,” ungkapnya.

Babinsa menambahkan bahwa bila ada kegiatan mencurigakan silakan lapor ke pihak berwajib, atau ke perangkat dusun yang ada. Dengan peduli dengan kondisi Kamtibmas, maka tindak kejahatan tidak akan terjadi.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondisi dan situasi Kamtibmas di Kelurahan Wanagon ini. Bila kondisi aman maka, kehidupan di tengah masyarakat menjadi nyaman, namun bila kondisi tidak aman maka kita semua yang akan merasakan ketidaknyamanan,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …