Home / Post / Berita / Tumbuhkan Semangat “Tamne Yisan Kefase” Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH

Tumbuhkan Semangat “Tamne Yisan Kefase” Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH

Keerom – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH hadiri acara halal bihalal dengan seluruh unsur stake holder Kabupaten Keerom, Jayapura, Papua yang dilaksanakan di Gedung Pramuka Arso Swakarsa, Kabupaten Keerom, (18/06).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M..Tr (Han) mengatakan bahwa, kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan kali ini masih dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, “Kegiatan ini merupakan undangan dari Pemda Kab. Keerom khususnya dari Bapak Bupati Keerom yang mengundang seluruh elemen baik TNI-Polri, Tokoh-tokoh masyarakat serta Masyarakat Kab. Keerom,” ujar Mayor Inf Erwin.

Dalam sambutannya, Bupati Keerom Bapak Moch. Markum, S.H., M.H., M.M. mengatakan, “Dengan mengusung thema ‘Dengan Hikmah Halal Bihalal Kita Perkuat Kebersamaan Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Masyarakat Dalam Semangat Tamne Yisan Kefase’ (Bersatu Untuk Membangun), saya ucapkan kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam acara ini. Melalui kegiatan ini diharapkan kita dapat bersilaturahmi antara aparatur Pemda, TNI-Polri dan Masyarakat sehingga tercapai kedamaian, keamanan sehingga dapat memperkuat pemerintah daerah untuk melanjutkan pembanguan di tanah Papua khususnya di Kabupaten Keerom sehingga tercipta kesejahteraan yang merata”, ucap Bpk. Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini Seluruh aparatur Pemda Keerom, Dansatgas 725/WRG, Wadansatgas 126/KC, Kapolres Kab. Keerom, Danramil Arso, serta Tokoh Agama, Tokog Pemuda dan Tokoh Perempuan Kabupaten Keerom. (Prd/Cen)

About redaksi