Turnamen Futsal Dan Tenis Lapangan Danrem Cup 2023 Resmi Dibuka

Merauke ~ Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits W. R. Pelamonia buka turnamen futsal dan tenis lapangan Danrem Cup 2023 yang diikuti club futsal sebanyak 32 team dan club tenis lapangan sebanyak 19 regu dalam rangka memperingati HUT ke-19 Korem 174/ATW yang di laksanakan di lapangan Futsal Makorem, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Selasa (5/11/2023).

Dalam sambutan Danrem yang di bacakan oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits W. R. Pelamonia mengatakan kegiatan turnamen ini bertujuan untuk membina serta memupuk potensi bagi generasi muda sekaligus mencari talenta-talenta berbakat yang diharapkan dapat tampil pada level yang lebih tinggi baik tingkat lokal maupun internasional.

“Dengan terselenggaranya turnamen ini diharapkan agar seluruh tim dapat menunjukkan kemampuan yang terbaik untuk mengukur keberhasilan pembinaan olah raga yang di lakukan selama ini. Selain itu juga untuk memupuk soliditas dan meningkatkan kerja sama diantara sesama pemain,” kata Kasrem 174/ATW.

Lebih lanjut, ditambahkannya bahwa pelaksanaan Turnamen Tenis dan Futsal Piala Danrem 174/ATW Tahun 2023, di awali dengan kegiatan Technical Meeting dan Drawing terhadap peserta, yang sudah dilaksanakan pada hari senin 4 Desember 2023.

“Selaku penyelenggara, kami menyampaikan beribu maaf apabila masih banyak kekurangan, ketidak nyamanan dan ketidak sempurnaan dalam penyelengaraan turnamen ini,” pintanya.

Selanjutnya para wasit dan para pemain diharapkan dapat menunjukan jalanya permainan dengan obyektif dan profesional serta tunjukan permainan Fair Play sesuai janji yang telah di sampaikan barusan.

Usai membuka turnamen Kasrem 174/ATW beserta para tamu undangan menyaksikan pertandingan perdana yang dimainkan oleh Tim Futsall Korem FC VS Logam FC.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …