Turut Berbahagia, Dansatgas TNI 301/PKS Semarakkan Resepsi Pernikahan di GKI Bethel Mulia Puncak Jaya

Mulia – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan toleransi antara umat beragama, Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany S.H., M.I.P menghadiri undangan resepsi pernikahan anak dari Ketua Kerukunan Masyarakat Batak (KMB) Dosroha Bapak Liston Silalahi, ST., M.Si saudara Irfan Tambunan dengan saudari Tiarli Sihombing, bertempat di GKI Bethel Mulia, Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya, Papua, Selasa (06/09/2022).

Turut hadir juga dalam acara tersebut antara lain Bupati Puncak Jaya diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Puncak Jaya (Drs. Cristonus Baraguna, M.M.) Kapolres Puncak Jaya (AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H) Dandim 1714/Puncak Jaya diwakili Pasi Ops Kodim (Kapten Inf Daniel) Dansatgas Satuan Organik Yonif RK 113/Jaya Sakti (Letkol Inf Sapto Broto, S.E.) dan Danpos Paskhas (Lettu Pas Angga).

Pada kesempatan itu, Dansatgas menyampaikan, ucapan selamat kepada kedua mempelai yang telah melaksanakan pemberkatan dan dipersatukan dalam ikatan suci.

“Semoga kelak menjadi keluarga yang bahagia, mampu menghadapi berbagai rintangan dan cobaan serta dijauhkan dari kegagalan. Kegagalan biasanya bukan karena tersandung dengan batu besar, melainkan batu krikil kecil yang biasa menjadi pemicu keretakan dalam rumah tangga, untuk itu pandai-pandailah menghadapi dan mengatasi berbagai rintangan demi menyelamatkan keutuhan rumah tangga. Semoga Tuhan memberkati kedua mempelai dengan kasihnya Amiin,“ pungkas Dansatgas.

“Saya juga berterima kasih kepada keluarga mempelai yang telah mengundang, sehingga kami dapat berkumpul dengan teman-teman Forkopimda serta tamu undangan lainnya, kami berharap dengan adanya pertemuan ini menjadi suatu inspirasi atau hikmah yang baik untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita, tegurlah kami apabila sewaktu-waktu bertemu di lain kesempatan, jangan sungkan-sungkan,” tambah Dansatgas.

Tak hanya itu, tepuk tangan dari seluruh undangan mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Dansatgas.

Melihat acara disemarakkan oleh Aparat TNI, Ketua kerukunan masyarakat Batak (KMB) Dosroha Bapak Liston Silalahi S.T.M., S.M.I mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada Dansatgas Yonif Raider 301/PKS.

“Terima kasih Bapak TNI telah berkenan menghadiri acara kami, semoga Bapak Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS beserta anggota selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, sebuah lagu yang cukup merdu dan indah telah dibawakan oleh Dansatgas, kami semua terhanyut dengan lagu Bapak Dansatgas,” ucap Ketua kerukunan masyarakat Batak (KMB) Dosroha Bapak Liston Silalahi S.T.M., S.M.I.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …