TURUT BERBELA SUNGKAWA, BABINSA DATANGI RUMAH DUKA WARGA BINAAN

Timika ~ Dalam menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kondisi. Hal ini dilakukan untuk menunjukan kepedulian Babinsa kepada warga binaannya yang selalu ada dan siap untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Mempedomani hal tersebut, Koptu Usman pada saat mendengar berita ada warga binaan yang meninggal dunia, tanpa diperintah ia segera mendatangi rumah duka keluarga almarhum Agustinus Wemeyupa yang meninggal karena sakit. di Kp. Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (28/10/2021).

Almarhum dan keluarganya merupakan rekan Koptu Usman di wilayah binaan yang senantiasa mendukung Babinsa dalam melaksanakan kegiatan di desa binaan. Pada kesempatan ini di rumah duka sedang dilaksanakan persiapan ibadah bersama sehingga Koptu Usman turut membantu mempersiapannya sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada keluarga almarhum.

Pihak keluarga almarhum merasa bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh Koptu Usman. Selain itu pihak keluarga juga mengucapkan banyak terima kasih karena pihak Koramil 1710-07/Mapurujaya selalu memperhatikan masyarakat.

Tak lupa, dari pihak keluarga almarhum Agustinus Wemeyupa secara khusus mengundang anggota Koramil untuk turut serta dalam pelaksanaan ibadah yang akan digelar pada saatnya nanti. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …