TURUT BERBELA SUNGKAWA, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BANTU PROSESI PEMAKAMAN WARGA

Timika ~ Senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan merupakan kewajiban dari seorang Aparat Teritorial. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1710-07/Mapurjaya Koptu Miswanto dengan membantu prosesi pemakaman dari salah satu warganya yang meninggal dunia karena sakit (Alm. Ibu Mimin) di Kp. Hiripau, ,Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Selasa (28/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Koptu Miswanto mewakili Danramil dan keluarga besar Koramil 1710-07/Mapurujaya menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa kepada keluarga duka serta menenangkan mereka agar jangan sampai terlalu larut dalam kesedihan dengan memberikan suport.

“Saya mewakili Danramil atas nama Keluarga Besar Koramil 1710-07/Mapurujaya mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta di ampuni segala dosa-dosanya, dan untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan keimanan”, kata Koptu Miswanto.

Dalam prosesi pemakaman, Koptu Miswanto langsung turun tangan membantu penggalian liang lahat bersama – sama dengan warga lainya.

Pada kesempatan tersebut Koptu Miswanto juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang turut melayat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi keamanan serta kesehatan bersama. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …