TUTUP TAHUN 2021, KOREM 173/PVB GELAR DOA BERSAMA MENYAMBUT TAHUN 2022

Biak ~ Korem 173/Praja Vira Braja melaksanakan acara doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, personel yang beragama Islam dilaksanakan di Mesjid Miftahul Jannah dan yang beragama Kristen dilaksanakan di Gereja Raja Damai, Jum’at (31/12/2021).

Dalam sambutannya Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan ridho-Nya, dapat mengikuti doa bersama menyambut tahun baru 2022 dalam suasana kebersamaan dan penuh khidmat.

“Tahun 2021 yang sebentar lagi akan kita tinggalkan, dengan berbagai keberhasilan maupun kekurangan, baik dalam aktivitas kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, momen tahun baru ini bisa kita manfaatkan untuk mengevaluasi diri, agar kita dapat merubah sikap dan perilaku menuju kearah yang lebih baik, melalui peningkatan kuantitas dan kualitas ibadah, amal kebajikan, perubahan mental spiritual, disiplin dan etos kerja dalam setiap pelaksanaan tugas,” kata Danrem 173/PVB.

“Secara pribadi saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 173/PVB, atas pelaksanaan tugas selama ini. Mari kita isi tahun 2022 dengan rangkaian keberhasilan dan peningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok satuan, berikan yang terbaik, dengan bekerja sekuat tenaga, tulus dan ikhlas serta senantiasa memohon perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro

Dalam kegiatan Doa Bersama sambut tahun baru 2022 tersebut dipimpin oleh Kabintalrem 173/PVB Lettu Inf Suryanta dan dihadiri oleh Danrem 173/PVB, Kasrem 173/PVB, Kasiren Korem 173/PVB, Para Kasi Kasrem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Dan/Kabalak Aju Dam XVII/Cen dan seluruh Prajurit dan PNS Korem 173/PVB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …