Ungkapan Guru Di Distrik Elelim Terhadap Pengabdian Satgas Yonif R 142/KJ

Yalimo ~ Satgas Yonif Raider 142/KJ Pos Kotis Elelim melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan bersilaturahmi atau anjangsana ke dua sekolah yaitu SMP Satap YPK Moria Pirip dan SMP Yakpesmi yang berada di Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (14/4/2023).

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga menyampaikan bahwa melakukan Anjangsana jelang berakhirnya tugas di Papua ke 2 sekolah yaitu SMP Satap YPK Moria Pirip dan SMP Yakpesmi untuk meminta ijin sekaligus berpamitan.

“Kita menyampaikan ucapan terima kasih selama ini mendapatkan ijin dari pihak sekolah menjadi tenaga pendidik dan memberikan bekal kepada anak-anak generasi penerus bangsa, dan ini memang menjadi perhatian kita bersama,” ungkapnya haru Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga.

“Terima kasih sudah merespon positif semua kegiatan kami. Kami akan pulang ke Sumatera, mohon doakan kami pulang dalam keadaan sehat dan selamat,” tutup perwira Teritorial Lettu Inf Indar Sinaga.

Adapun perwakilan Guru dari SMP Yakpesmi Bapak Ibnu dan guru lain yang intinya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

“Satgas memiliki andil sangat besar dalam mencerdaskan anak generasi penerus bangsa, semangat cukup terlihat di anak-anak pada saat satgas hadir, hati-hati di jalan, kenangan kita bersama akan selalu ada, terima kasih Satgas 142/KJ,” jelas Guru SMP Yakpesmi Bapak Ibnu.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …